Tentang Kami

        Dear Blogger hadir untuk menyemarakkan komunitas blogger di Indonesia. Bukan sekadar menyemarakkan, namun juga ingin membantu memberdayakan para blogger baik laki-laki maupun perempuan sesuai dengan potensi yang mereka miliki. Kami berusaha menyediakan konten yang bermanfaat di website, mengadakan workshop, mengajak bekerja sama dalam digital campaign, dll secara rutin.

            Kami pula sadar, hidup ini harus seimbang agar jiwa tidak kering. Dunia cuma sarana, bukan tujuan. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, kami ingin menyampaikan bahwa misi kami yang lain adalah mengajak para blogger berpartisipasi dalam kegiatan charity. Kami terbuka kepada siapa saja yang butuh bantuan kami untuk mengadakan atau hanya untuk meramaikan acara charity mereka.

“Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat dan janganlah kamu melupakan bagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.” (Q.S Al-Qashash ayat 77).

Adapun kupu-kupu menjadi logo komunitas Dear Blogger. Filosofinya kira-kira seperti ini, dari ulat yang kelihatannya menjijikkan, akhirnya muncullah kupu-kupu yang menawan. Wujud kupu-kupu berawal dari ulat yang sabar menikmati prosesnya di dalam kepompong selama sekian waktu. Tidak muluk-muluk, kami berharap, kelak komunitas ini akan melahirkan blogger yang kreatif, menghargai setiap jengkal proses, dan menjunjung tinggi integritas. Yuk, mari kita maju sama-sama!

Salam hangat dari tim Dear Blogger,



















Haya Aliya Zaki
Lidya Fitrian
Dewi Sulistiawaty

No comments